Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh... Di Facebook Muncul Pelesetan: Lafar Ngamuk Nyambi Munkar

Jumat, 27 November 2015 – 11:47 WIB
Heboh... Di Facebook Muncul Pelesetan: Lafar Ngamuk Nyambi Munkar - JPNN.COM
Facebook.com

jpnn.com - POLEMIK antara Front Pembela Islam dan masyarakat Sunda sepertinya semakin memanas. Belum selesai masalah pelesetan salam Sampurasun menjadai Campiur Racun oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq, orang nomor satu di FPI itu malah menyebut Bupati Purwakarta, Jabar Dedi Mulyadi menikah dengan Nyi Roro Kidul. Kini di media sosial facebook pun marak pelesetan baru. 

Ya, di akun facebook Anda Bertanya Habib Rizieq bertanya muncul status: Camfurracun, mari kita tegakkan lafar ngamuk nyambi munkar.

Status itu diunggah pada Jumat (27/11) pagi. 

Beberapa netizen pun langsung beramai-ramai menanggapi. Ada yang menghujat status pelesetan itu, ada yang menanggapinya dengan bercanda.

“Ingat bos, bahasa arab itu adalah bahasa surga. Jauh di atas bahasa manusia lainnya. Assalamualaikum memang lebih baik drpd bahasa lokal yang cenderung terkontaminasi kekafiran,” tulis Zainab Fitriani kolom komentar. 

(BACA: Ini Alasan Lengkap Kenapa Habib Rizieq Tuding Bupati Kawini Nyi Roro Kidul)

“Lafar ngamuk nyambi mungkar. Anjriiittt. Pas banget. Coba marah nggak kira-kira mereka kalo diplesetkan kayak gitu,” tulis Kurniawan Sutardi menimpali. 

Tentu saja akun facebook itu bukanlah akun resmi FPI. Lagi-lagi itu hanya akun pelesetan. (mas/jpnn)

POLEMIK antara Front Pembela Islam dan masyarakat Sunda sepertinya semakin memanas. Belum selesai masalah pelesetan salam Sampurasun menjadai Campiur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close