Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kurang Enak Badan Inul Daratista ke Polda

Jumat, 27 November 2015 – 12:27 WIB
Kurang Enak Badan Inul Daratista ke Polda - JPNN.COM
Inul Daratista. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKSEL - Pedangdut Inul Daratista menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya kemarin (26/11). Dia diperiksa sebagai saksi pelapor dugaan kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Andar Situmorang. Pedangdut asal Pasuruan, Jatim itu juga menyerahkan berbagai bukti bahwa Yusuf Ivander Damares adalah anak hasil pernikahannya dengan Adam Suseno.

Inul datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Dia tiba di mapolda pukul 10.00, dia baru keluar pukul 14.30. Wajahnya tampak kuyu. “Saya kurang enak badan,” ujarnya. 

Pedangdut yang populer dengan goyangan ngebor itu dicecar 27 pertanyaan soal pembuktian fitnah yang dilontarkan Andar di internet. Terutama soal anak Inul yang disebut-sebut merupakan hasil hubungan gelap dengan pria lain. ''Pertanyaan masih terkait dengan laporan pencemaran nama baik,'' kata Inul. 

Dia menyatakan, barang bukti yang diserahkan berupa flash disk, video, dan berkas lain. Inul menegaskan, laporan itu diharapkan menjadi pelajaran bagi pelaku sehingga tidak terjadi hal yang sama pada orang lain. (yuz/c5/ano)

JAKSEL - Pedangdut Inul Daratista menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya kemarin (26/11). Dia diperiksa sebagai saksi pelapor dugaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close