Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicopot Ahok, Kepala Inspektorat DKI: Saya Resmi Jadi Pengangguran

Jumat, 27 November 2015 – 21:59 WIB
Dicopot Ahok, Kepala Inspektorat DKI: Saya Resmi Jadi Pengangguran - JPNN.COM
Lasro Marbun. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Inspektorat DKI Jakarta Lasro Marbun baru saja kehilangan jabatan ketika menjalani dinas luar kota. Ia tengah mengikuti seminar bertemakan anti korupsi yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Semarang, Jawa Tengah.

"Iya, saya lagi di Semarang ikut acar‎a Rembuk Integritas Nasional," kata Lasro saat dihubungi, Jumat (27/11). 

Las‎ro menyatakan, pencopotan jabatan merupakan wewenang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Meski demikian, ia enggak banyak berkomentar soal itu.

"Kan udah ada yang gantiin saya. Penggantinya sudah dilantik ya? Ya sudah kalau gitu saya resmi jadi pengangguran," ucap mantan Kepala Dinas Pendidikan DKI ini. 

Lasro digantikan oleh Mery Erna Hani yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi. ‎

Selain Lasro, pejabat eselon II yang dicopot adalah Andi Baso Mappapoleonro yang menjabat Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah. Andi digantikan oleh Junaedi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Korpri.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Kepala Inspektorat DKI Jakarta Lasro Marbun baru saja kehilangan jabatan ketika menjalani dinas luar kota. Ia tengah mengikuti seminar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close