Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Tangerang Bakul Kerak Telor, Pulang Kampung jadi Kurir Ganja

Sabtu, 28 November 2015 – 00:03 WIB
Di Tangerang Bakul Kerak Telor, Pulang Kampung jadi Kurir Ganja - JPNN.COM

jpnn.com -  

EMPAT LAWANG – Kiprah Anjas Saputra alias Kelek (26) sebagai kurir narkoba jenis ganja berakhir. Pasalnya, dia melayani polisi yang sedang menyamar sebagai pembeli, Kamis (26/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel,  ini terpaksa bermalam di Hotel Prodeo Polres Empat Lawang.

Barang bukti (BB) yang didapati dari tangan tersangka yakni daun ganja yang masih segar terbungkus kertas koran seberat 8,5 gram. Dia beralasan, menjalani bisnis haram itu hanya sekadar untuk beli susu anaknya.

Kisah penangkapan disampaikan Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka SIk melalui Kasat Narkoba Iptu Joni Indrajaya. Awalnya, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kawasan Jl Lintas, Desa Karang Tanding sering ada yang bertransaksi narkoba.

"Anggota kami menyamar sebagai polisi mengajak tersangka untuk bertransaksi di TKP Jl Lintas, Desa Karang Tanding. Rencana tersangka ganja itu akan di barter dengan sabu. Saat bertransaksi tersangka kami tangkap," ujarnya, kemarin.

Ganja itu masih segar diduga baru dipanen di sebuah ladang ganja. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari lokasi ladang tersebut. Mengenai bandarnya, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan.

"Ada ladangnya atau tidak, kami belum tahu, masih kami kembangkan. Namun ganja dari tersangka ini, barang dari kawasan daerah tersebut," pungkasnya.

  EMPAT LAWANG – Kiprah Anjas Saputra alias Kelek (26) sebagai kurir narkoba jenis ganja berakhir. Pasalnya, dia melayani polisi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close