Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyelenggaraan Pra-PON Pencak Silat di Gorontalo Terburuk, Ini Jawaban Panitia

Sabtu, 28 November 2015 – 07:17 WIB
Penyelenggaraan Pra-PON Pencak Silat di Gorontalo Terburuk, Ini Jawaban Panitia - JPNN.COM
Bocor di sana-sini terlihat di GOR Gorontalo yang menjadi venue Pra-PON/ radar gorontalo

jpnn.com - GORONTALO- Keluhan dari peserta Pra-PON Jabar 2016 cabor pencak silat akan buruknya tuan rumah Gorontalo dalam menyelenggarakan ajang kualifikasi menuju PON ditepis.

Panitia mengklaim mereka sudah melaksanakan dengan maksimal, meski kenyataannya peserta tak dijemput di bandara, akomodasi mencari sendiri, venue bocor, dan tak ada genset untuk listrik apabila mati. 

Wakil Ketua Panitia Pra PON pencak silat, Laode Santi, membantah telah menelantarkan para peserta Pra PON dari luar daerah.  "Kami sudah memberikan fasilitas bus kepada para peserta Pra PON untuk menjemput peserta dari Hotel hingga ke tempat pertadingan," ujar Laode. 

Tapi, dia tak menjawab saat ditanya perihal tak adanya jemputan terhadap peserta dari bandara menuju hotel tempat kontingen dari 12 provinsi menginap.

Laode berkilah, bahwa untuk Akomodasi dan segala sesuatunya menjadi tanggung jawab kontingen, bukan tuan rumah.  "Tapi kami sudah siapkan asrama haji, sampai gedung miliki pemerintah untuk akomodasi," terangnya.

Dia tak menampik, jika ada kekurangan. Alasannya, keterbatasan anggaran dari Panitia Pra-PON untuk menggelar kegiatan ini. "itu yang membuat kami tidak bisa memenuhi semua keinginan para peserta," tandasnya. (tr-60/tr-62/dkk)

GORONTALO- Keluhan dari peserta Pra-PON Jabar 2016 cabor pencak silat akan buruknya tuan rumah Gorontalo dalam menyelenggarakan ajang kualifikasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close