Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekasih Hamil, Mahasiswa Ini Paksa Gugurkan Janin

Sabtu, 28 November 2015 – 10:58 WIB
Kekasih Hamil, Mahasiswa Ini Paksa Gugurkan Janin - JPNN.COM

jpnn.com - KUPANG – Apes benar nasib Bunga (20) salah seorang pencari kerja di Kota Kupang. Betapa tidak, setelah merajut tali kasih dengan seorang pemuda, Jorge Bria (20) yang saat ini aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang, Bunga justeru dihamili dan saat ini usia kandungannya sudah lima bulan.

Saat wanita asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) meminta kekasihnya untuk tanggung jawab, Jorge Bria secara tegas menolak. Bunga malah diberi sejumlah ramuan untuk menggugurkan janin yang dikandungnya dari hasil hubungan dengan Jorge Bria.

Permintaan Jorge Bria sempat dikabulkan Bunga. Namun, usaha Bunga untuk menggugurkan janin yang dikandungnya dengan mengonsumsi ramuan yang diberikan Jorge Bria justeru tak berhasil sehingga saat ini usia kandungannya sudah lima bulan.

Lantaran kekasihnya terus menghindar saat diminta tanggung jawab, maka Bunga didampingi sejumlah keluarganya nekad mengadu ke Mapolres Kupang Kota pada Rabu (25/11) lalu sekira pukul 13.00 Wita.

Kepada Timor Express (Grup JPNN) di ruang SPKT Mapolres Kupang Kota, Bunga mengaku sudah dihamili kekasihnya Jorge Bria. Saat diminta tanggungjawab, kata Bunga, Jorge Bria justeru menghindari.

Tak hanya itu saja, Jorge Bria malah memberikan sejumlah ramuan ke Bunga dengan permintaan supaya janin yang dikandung Bunga digugurkan saja.

“Kami berdua pacaran. Tapi sekarang, saya sudah hamil. Kandungannya saya sudah berumur lima bulan. Saya minta dia supaya tanggung jawab, dia (Jorge Bria, red) malah paksa saya untuk minum ramuan supaya gugurkan kandungan,” sebut wanita pencari kerja asal Kabupaten TTU itu.

“Keluarga kami sudah bertemu dua kali untuk omong masalah ini. Tapi dia tetap tidak mau tanggung jawab. Kami dua sudah berhubungan 20-an kali. Awalnya, saya tolak saat dia ajak mau berhubungan. Tapi karena dia janji mau tanggungjawab jika saya hamil maka saya pasrah saja," tutur Bunga.

KUPANG – Apes benar nasib Bunga (20) salah seorang pencari kerja di Kota Kupang. Betapa tidak, setelah merajut tali kasih dengan seorang pemuda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close