Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tahu Mengapa Ketika Saya Lihat Bocah Itu Nafsu Saya Memuncak

Sabtu, 28 November 2015 – 15:58 WIB
Tak Tahu Mengapa Ketika Saya Lihat Bocah Itu Nafsu Saya Memuncak - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

BOJONEGORO - Pria bersama Karsono, 40, ini begitu keji. Warga Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro itu tega mencabuli dan menggauli FA, 9, siswi kelas II. Bahkan, aksi tersebut cabul itu dilakukannya lebih dari sepuluh kali.

Kejahatan asusila itu dilakukan tersangka Karsono dalam kurun setahun terakhir. Dia pun ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Baureno Kamis lalu (26/11). Karsono langsung dijebloskan ke tahanan.

''(Aksi menyetubuhi korban) sudah beberapa kali terjadi. Lebih dari sepuluh kali,'' ucap Karsono saat gelar perkara di halaman Mapolsek Baureno kemarin (27/11).

Tersangka tega menyetubuhi FA, warga Kecamatan Baureno, karena tidak dapat menahan nafsu berahinya saat melihat tubuh bocah perempuan sembilan tahun itu. Lantas, dia merayu korban agar mau melayani dirinya berhubungan layaknya suami istri. Korban diiming-iming diberi Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu.  ''Tidak tahu mengapa, ketika melihat dia (korban), nafsu saya memuncak,'' ujar Karsono.

BOJONEGORO - Pria bersama Karsono, 40, ini begitu keji. Warga Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro itu tega mencabuli dan menggauli FA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close