Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ceramah dengan Berlebihan Sambil Muter-muter, Ustaz Maulana Minta Maaf

Sabtu, 28 November 2015 – 16:39 WIB
Ceramah dengan Berlebihan Sambil Muter-muter, Ustaz Maulana Minta Maaf - JPNN.COM
Ustaz Maulana (kiri). FOTO: pojoksatu

jpnn.com - USTAZ Maulana sedang tersangkut masalah. Ustaz yang populer dengan julukan jamaah, oh jamaah  itu dianggap menyampaikan ceramah yang menimbulkan kontroversi serta menyinggung umat Islam. Tak hanya itu, Ustadz Maulana juga dianggap menistakan agama.

Tak hanya itu, sang ustaz juga disebut-sebut berceramah dengan berlebihan. Yakni berdiri di atas panggung dengan muter-muter. Namun, sang ustaz menyampaikan permintaan maaf ke masyarakat.

Seperti diketahui, ustaz Maulana dilaporkan ormas Gerakan Reformis Islam (Garis), Kamis sore (26/11).

“Ustaz Maulana menyatakan mohon maaf jika ada kata-kata dari isi ceramahnya yang salah. Ia menarik ucapannya kalau pemilihan pemimpin tidak ada kaitannya dengan Islam,” tulis Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholis Nafis.

Permintaan maaf disampaikan dalam mediasi antara Ustaz Maulana, MUI, dan Trans TV.

Pemimpin Garis, Ustad Adang Nurmasyah mengatakan, apa yang sudah dilakukan ustaz Maulana sudah melanggar hukum syariah Islam 

Adang menambahkan, ustaz Maulana juga dianggap sombong karena pernyataannya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa wanita cantik belum tentu punya anak. “Urusan punya anak dan tidak punya anak itu kan bukan urusan manusia, itu kan kekuasaan Allah, itu penyesatan,” papar Adang. (one/pojoksatu/mas)

USTAZ Maulana sedang tersangkut masalah. Ustaz yang populer dengan julukan jamaah, oh jamaah  itu dianggap menyampaikan ceramah yang menimbulkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close