Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Permintaan Apartemen Mewah di Surabaya Masih Tinggi

Sabtu, 28 November 2015 – 17:44 WIB
Wow, Permintaan Apartemen Mewah di Surabaya Masih Tinggi - JPNN.COM
FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Permintaan apartemen mewah di Surabaya ternyata masih tinggi. Buktinya, setelah menawarkan separo tower apartemen bagian bawah, PT Sinar Galaxy menawarkan tower bagian atas superblok One Galaxy.

Director PT Sinar Galaxy Harry Wijaya mengatakan, sejak dipasarkan pada Mei lalu, permintaan terhadap tower Elitz tinggi. Hingga kini, dari sekitar 200 unit yang ditawarkan pada tahap pertama, terjual 93 persen. Kemudian, melihat respons pasar yang lebih tinggi, pihaknya membuka penjualan tahap kedua tower pertama.

''Hasil penjualan tahap pertama di luar ekspektasi kami. Padahal, kondisi ekonomi sedang tidak bagus. Itu berarti permintaan terhadap apartemen mewah tidak terlalu terpengaruh,'' ujarnya kemarin.

Pihaknya menampik bahwa kebanyakan pembelian apartemen mewah itu untuk investasi. Menurut dia, kalangan end user hampir mendominasi profil pembeli pada tahap pertama. Karena itu, unit yang dipesan pun bervariasi, sesuai dengan kebutuhan pembeli. 

''Kalau keluarga besar, biasanya mereka memilih unit dengan empat kamar. Jadi, memang untuk second home,'' urainya.

Superblok itu dibangun di lahan 8,5 hektare. Selain apartemen dengan dua tower, terdapat Galaxy Mall 3, hotel, dan gedung perkantoran. Di sana juga dilengkapi berbagai fasilitas. Misalnya taman dan kolam renang seluas satu hektare.

Targetnya, mal beroperasi pada September 2017. Setahun kemudian dilanjutkan serah terima unit apartemen. ''Kalau untuk investasi, apartemen yang berada di atas mal merupakan pilihan menarik. Sebab, pasti pertumbuhan yield-nya tinggi,'' jelasnya. (res/c4/oki) 

SURABAYA - Permintaan apartemen mewah di Surabaya ternyata masih tinggi. Buktinya, setelah menawarkan separo tower apartemen bagian bawah, PT Sinar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close