Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Youngster Inter Ini Galau Cari Klub

Sabtu, 28 November 2015 – 18:45 WIB
Youngster Inter Ini Galau Cari Klub - JPNN.COM
Rey Manaj. Foto: Int

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan dikenal jarang menelurkan bakat-bakat muda di dalam timnya. Bakat muda menonjol yang pernah diorbitkan Inter dan bermain di tim saat ini hanya Andrea Ranocchia dan Davide Santon. 

Namun di bangku cadangan Inter saat ini ada pemain muda yang menjanjikan yakni Rey Manaj. Pemain asal Albania berusia 18 tahun ini berupaya mendapatkan tempat di tim Roberto Mancini. 

Hanya saja ia masih kesulitan karena Inter masih memiliki penyerang berkelas yakni Stevan Jovetic, Mauro Icardi, dan Adem Ljajic. 

"Rey sangat memikirkan kondisinya di Inter Milan, dan ini tidak menyenangkan kami," kata agen Manaj, Alberto Fontana seperti dilansir dari laman Footballa Italia. 

"Hingga dua minggu lalu Inter mengungkapkan mereka akan menjaga pemain itu sampai akhir musim. Jika dalam waktu dekat Inter mencari striker baru, maka skenario baru akan terbuka," ujar Fontana. 

Presiden Frosinone, Maurizio Stirpe mengungkapkan dirinya tertarik mendatangkan Manaj.  Fontana kliennya pindah ke Frosinone mengungkapkan kemungkinan itu terbuka. 

"Peluang ke Frosinone terbuka, meski mereka bukan hanya mereka pilihannya. Dalam kesepakatan dengan Inter kami dapat membicarakan solusi yang memberikan keputusan terbaik untuk Manaj.”(ray/jpnn)

ITALIA - Inter Milan dikenal jarang menelurkan bakat-bakat muda di dalam timnya. Bakat muda menonjol yang pernah diorbitkan Inter dan bermain di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close