Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mematangkan Tim, PPLM Gelar Dua Uji Coba Pekan Ini

Uji Coba Pertama, Tundukkan Persik 1-0

Sabtu, 28 November 2015 – 19:25 WIB
Mematangkan Tim, PPLM Gelar Dua Uji Coba Pekan Ini - JPNN.COM
Tim PPLM jelang pertandingan/ Amjad

jpnn.com - KUNINGAN- Tim PPLM (Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa) bentukan Kemenpora melanjutkan rangkaian uji coba untuk memantapkan performa. Pekan ini, mereka melakoni dua kali uji coba di Kuningan, Jawa Barat.

Uji coba pertama telah usai digelar pada Jumat (27/11) kemarin, melawan tim Persik Kuningan. Mereka sukses menang dengan skor 0-1 melawan tim tuan rumah, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Azis Watimena pada menit ke-65. Gol bermula dari skema bola mati tendangan penjuru. 

Selanjutnya, lawan kedua yang akan dihadapi pekan ini adalah tim PON Jabar. Keduanya akan berjumpa di Stadion yang sama, di Kuningan pada Minggu (29/11) sore. 

Nah, menghadapi laga tersebut, pelatih Maman Suryaman berusaha menyempurnakan finishing pemain-pemainnya. Kendala itu menurutnya disebabkan pemain belum bisa tenang dan sabar dalam membangun serangan.

"Ritme dan tempo permainan masih belum teroganisir dengan baik hingga finishing akhirnya belum maksimal hal itu yang harus di benahi skuat PPLM bentukan Kemenpora ini," ujar Maman.

Penangung jawab PPLM, Subagja setali tiga uang dengan Maman. Latihan dan pola gizi pemain menurutnya juga terus ditingkatkan. Tujuannya, agar tim bisa semakin maksimal.

"Kami punya catatan keterangan penampilan di uji coba hingga grafik permainan, kami mau mereka punya peningkatan dan itu menjadi tanggung jawab untuk menggodok pemain agar berkualitas," kata Subagja. (dkk/jpnn)

KUNINGAN- Tim PPLM (Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa) bentukan Kemenpora melanjutkan rangkaian uji coba untuk memantapkan performa. Pekan ini,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close