Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duka di Hari Jadi Persija

Manajer Kusheri Hafsari Mendadak Meninggal usai Briefing

Sabtu, 28 November 2015 – 21:01 WIB
Duka di Hari Jadi Persija - JPNN.COM
The Jakmania Berduka/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Ada rangkaian persiapan yang berbeda jelang pertandingan Arema Cronus kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11) malam. Sebelum laga dimulai, seluruh stadion melakukan prosesi mengheningkan cipta.

Prosesi tersebut ditujukan sebagai penghormatan terakhir terhadap manajer Persija, Kusheri Hafsari, yang meninggal usai melakukan briefing terhadap tim. 

Menurut wakil ketua Persija, Asher Siregar, kejadian meninggalnya Sang manajer memang berlangsung cukup cepat dan mendadak.

"Tadi semua kelihatan normal, tak ada apa-apa. Mendadak beliau merasa dadanya sakit, kemudian kami minta staf untuk membawa beliau ke rumah sakit. Mungkin sudah jalannya, beliau meninggal," katanya sebelum laga dimulai. 

Melihat cerita Asher, Kusheri mendapatkan serangan jantung dan nyawanya tak tertolong lagi. Ini cukup mengejutkan mengingat pada hari ini, Persija juga merayakan HUT-nya yang ke-87. "Kami sangat kehilangan beliau, di hari jadi kami," tandasnya. (dkk/jpnn)

MALANG- Ada rangkaian persiapan yang berbeda jelang pertandingan Arema Cronus kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close