Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2016

Sabtu, 28 November 2015 – 23:15 WIB
Ini CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2016 - JPNN.COM
Raja Sapta Oktohari (kanan) ditunjuk menjadi CdM Indonesia/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kemenpora dan Komite Olimpiade Indonesia (KO) akhirnya menentukan Chief de Mission (CdM) untuk kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Rio De Janeiro pada 2016 mendatang. 

"CdM sudah diputuskan dengan Kemenpora. Yang dipilih adalah Raja Sapta Oktohari," kata Wakil Ketua KOI, Muddai Madang, Sabtu (28/11).

Dengan penunjukan ini, komitmen bahwa CdM harus dari kalangan orang yang masih dianggap muda dan memiliki semangat besar untuk memimpin kontingen Indonesia, benar-benar terwujud. 

Staf Khusus Kemenpora, M Khusen Yusuf menyebutkan penunjukan dari kalangan muda dan berprofesi sebagai pengusaha sangat diinginkan oleh Menpora Imam Nahrawi. Karena itu, penunjukan tokoh muda ini sejalan dnegan misi pemerintah.

"Penunjukan ini diharapkan akan mempermudah komunikasi dengan seluruh elemen yang terkait dengan persiapan Olimpiade ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA – Kemenpora dan Komite Olimpiade Indonesia (KO) akhirnya menentukan Chief de Mission (CdM) untuk kontingen Indonesia di ajang Olimpiade

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close