Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Hilang, Artis Cantik FTV itu Pakai Hijab

Sabtu, 28 November 2015 – 23:39 WIB
Saat Hilang, Artis Cantik FTV itu Pakai Hijab - JPNN.COM
Daya Hersetiani. FOTO: ist

jpnn.com - DEPOK – Saat Daya Hersetiani dikabarkan hilang, semua anggota keluarganya dilanda kepanikan. Mantan model cantik ini dilaporkan hilang pada Selasa (24/11) lalu. Beruntung, pada Sabtu (28/11) pemain FTV itu ditemukan tim Polresta Depok di sebuah kost putri Kawasan Buah Batu, Bandung.

Sang suami, Ulin Nuha mengatakan, tak memiliki masalah apapun di keluarga sebelum menghilang. Termasuk kehidupan rumah tangganya dengannya. “Tak ada masalah apa-apa,” kata Ulin.

Sebagai informasi, sesaat sebelum menghilang, Daya berpamitan dari kediaman orang tuanya di Dewa Rawapanjang, Bojonggede untuk menjual perhiasan emas di Jalan Margonda, Depok. Ia juga pamit untuk memeriksakan gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Ayah mertua saya (Muhammad Sofri, ayah Daya) melihat Daya naik angkot D05. Sebab dia memang yang mengantar sampai naik angkot. Kami juga sudah cek ke dokter gigi. Daya tidak kesana,” jelas Ulin.

Ulin mengatakan, ketika pergi, Daya mengenakan setelan hijab warna coklat dengan motif bunga, yang dipadukan dengan sweater putih kombinasi hitam bertuliskan ‘Malaysia’. 

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono mengaku pihaknya langsung membentuk tim khusus dari Satuan Reskrim begitu mendapatkan laporan bahwa Daya hilang.

Upaya itu akhirnya berbuah hasil. Daya berhasil ditemukan di Bandung. “Daya ditemukan di tempat kost putri itu dalam keadaan sehat,” ujar Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho. (radardepok/jun/mas)

DEPOK – Saat Daya Hersetiani dikabarkan hilang, semua anggota keluarganya dilanda kepanikan. Mantan model cantik ini dilaporkan hilang pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close