Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalimat Menggetarkan Adhyaksa atas Meninggalnya Manajer Persija

Minggu, 29 November 2015 – 01:34 WIB
Kalimat Menggetarkan Adhyaksa atas Meninggalnya Manajer Persija - JPNN.COM
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Adhyaksa Dault mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya manajer Persija Jakarta Kusheri Apsari. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu mengaku sempat berkomunikasi dengan Kusheri terkait masa depan dan mimpi untuk membangkitkan Persija.

"Saya sempat berkomunikasi dengan beliau di pembukaan futsal The Jakmania. beliau bercerita kalau ada cita-cita mulia beliau ingin Persija bangkit dan menjadi langganan juara. Saya sangat terkejut dengar kabar ini," ujar Adhyaksa, Sabtu (28/11).

Kusheri meninggal karena sakit jantung, Sabtu (28/11) kemarin. November. Pria yang juga ketua yayasan Persija muda itu menghembuskan napas terakhirnya sebelum Persija melakoni pertandingan lanjutan melawan Arema Cronus dalam babak lanjutan Piala Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Allahummaghfirlahu, warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Kami masyarakat Jakarta dan keluarga besar pramuka turut berduka cita atas kepergian almarhum," ujar pria jebolan IPB itu.

Pria yang juga pernah menjadi orang nomor satu di KNPI itu berharap, cita-cita Kusheri agar Persija kembali menjadi tim besar yang penuh pendukung loyal dan prestasi istimewa bisa tercapai. "Karena keyakinan saya sama dengan almarhum, Persija pasti segera bangkit," tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA - Adhyaksa Dault mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya manajer Persija Jakarta Kusheri Apsari. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close