Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Cepak Bersenpi Tewas Dikeroyok Jamaah Salat Jumat

Minggu, 29 November 2015 – 04:00 WIB
Pria Cepak Bersenpi Tewas Dikeroyok Jamaah Salat Jumat - JPNN.COM

jpnn.com - GUNUNG PUTRI - Seorang pria berambut cepak tewas dikeroyok massa (kormas) di Desa GUnung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/11) kemarin. Pemukulan brutal itu terjadi lantaran sang pria berusaha menggondol motor milik seorang warga setempat. 

“Motor milik Ade (30) warga Gang Asem yang sempat digondol. Aksi pelaku dipergoki pemiliknya. Mereka berteriak maling dan warga yang hendak salat Jumat berhamburan mengejar pelaku,” ujar Kapolsek Gunung Putri, Kompol Niih Hadiwijaya kepada Radar Bogor (grup JPNN), Sabtu (28/11).

Kapolsek menjelaskan, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya itu sengaja memanfaatkan waktu salat Jumat, ketika pemukiman sepi. Motor Honda Beat F 6344 RM milik Ade, sepertinya sudah diincar pelaku sejak beberapa jam sebelumnya.
 
Sebelum tewas, pria cepak itu sempat melakukan perlawanan. Sambil melarikan diri, dia mengacungkan senjata api rakitan dan melepaskan tembakan ke arah massa yang mengejar. Namun upaya itu tak mampu menghentikan massa yang terus berdatangan mengepungnya. 

Saat personel Polsek Gunung Putri datang ke lokasi, pelaku sudah menjadi bulan-bulanan massa yang geram. “Akhirnya pelaku tewas. Sementara jenazah sudah berada di RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan visum dan surat-surat kematian,” tandasnya.(all/c/dil/jpnn)

GUNUNG PUTRI - Seorang pria berambut cepak tewas dikeroyok massa (kormas) di Desa GUnung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/11) kemarin. Pemukulan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close