Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Penelope Kesal sama Pelaku Kekerasan Seksual di Bawah Umur

Minggu, 29 November 2015 – 07:10 WIB
Cinta Penelope Kesal sama Pelaku Kekerasan Seksual di Bawah Umur - JPNN.COM
Cinta Penelope. Foto : Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelantun lagu Keong Racun, Cinta Penelope merasa kesal dengan pelaku kekerasan seksual terhadap anak. Menurutnya, lantaran sebatas nafsu belaka, anak-anak itu harus menderita bahkan rentan mengalami trauma.

Ia pun mengimbau agar semua pihak bekerja sama guna mengawasi anak-anak. Bahkan Cinta, sapaan Cinta Penelope mengharapkan jika ada orang yang memiliki gerak-gerik yang aneh terhadap anak, agar melapor pihak kepolisian.

"Kita punya perlindungan hukum. Maka jangan takut untuk melapor. Lebih cepat dilaporkan lebih baik," kata dia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Sabtu, (28/11).

Menurut Cinta, masyarakat sekarang acuh tak acuh mengenai lingkungannya, apalagi anak. Karena, tak selamanya anak, ketika diluar berada dalam pengawasan orang tua.

"Para penegak hukum itu sendiri adalah Polisi. Tetapi, bukan hanya polisi yang menegakkan hukum tetapi masyarakat luas juga bisa menjadi polisi untuk mengawasi anak," pungkas Cinta. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Pelantun lagu Keong Racun, Cinta Penelope merasa kesal dengan pelaku kekerasan seksual terhadap anak. Menurutnya, lantaran sebatas nafsu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close