Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mexes: Ronaldo dan Messi Layak Dapat Ballon d'Or

Minggu, 29 November 2015 – 08:35 WIB
Mexes: Ronaldo dan Messi Layak Dapat Ballon d'Or - JPNN.COM
Ballon d Or. Foto: AS.

jpnn.com, ITALIA - Bek Milan asal Prancis Philipe Mexes memberikan memberikan menilai dua pemain terbaik dunia saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. 

"Keduanya sejajar dengan Maradona, Pele, Zidane, Platini, Cruyff, dan Beckenbauer," kata Mexes seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Keduanya sangat terkenal. Satulahir dengan bakat alami dan lainnya bekerja keras untuk mencapai level yang sama. Mereka berdua layak mendapat gelar Ballon d'Or," terang Mexes. 

Sebagai pemain bek, Mexes melihat keduanya sebagai ancaman. "Messi sangat mengancam, sangat baik saat berlari dengan bola dan begitu cepat."

"Sementara kelebihan Ronaldo adalah soal tenaga, kecepatan, dan tendangan."

"Keduanya adalah pemain yang berbeda, namun faktanya keduanya adalah pemain juara yang layak mendapatkan Ballon d'Or. Sangat disayangkan tidak ada dua Ballon d'Or setiap tahunnya karena mereka berhak mendapatkan itu setiap tahun"(ray/jpnn)

Bek Milan asal Prancis Philipe Mexes memberikan memberikan menilai dua pemain terbaik dunia saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close