Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh... Mayat Perempuan Muda Telentang di Hotel, Ada Bekas Cekikan

Minggu, 29 November 2015 – 08:48 WIB
Duh... Mayat Perempuan Muda Telentang di Hotel, Ada Bekas Cekikan - JPNN.COM
Police Line. Foto: Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PRABUMULIH – Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di hotel di Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, kemarin  (28/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas kebersihan hotel menemukan mayat itu dalam posisi telentang di depan kamar.

Korban diketahui  berinisial Gis (18), warga Jalan Alipatan RT 01 RW 07 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara. Belum diketahui pasti penyebab kematian wanita yang memiliki tato namanya di bahu sebelah kiri ini.

Namun, diduga kuat korban dibunuh dengan cara dicekik serta mengalami kekerasan seksual. Sebab pada tubuh korban terdapat tanda-tanda penganiayaan, seperti pada leher korban terdapat bekas cekikan. Lalu, pada punggung serta pantat korban terdapat luka lebam yang diduga diakibatkan benda tumpul.

Tak hanya itu, pada dubur korban juga terdapat bercak darah yang mengering. Guna kepentingan penyidikan, petugas langsung membawa jenazah ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum.

Petugas juga mengamankan seorang pria berinisial SL (50), warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur. Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini merupakan orang terakhir yang terlihat bersama korban di kamar nomor 8 lantai 3 hotel.

Dari TKP, petugas juga mengamankan sejumlah barang berupa satu unit HP yang diduga milik korban, pakaian, serta beberapa barang lainnya. 

Sedang SL mengaku memang sempat bersama korban berada di hotel. "Saya jemput dia sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian kami ke hotel. Tapi setelah pukul 01.00 WIB saya sudah pulang ke rumah," kata SL.

Kakak ipar korban, Nora yang ditemui di RSUD menuturkan korban terakhir pergi dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB dengan teman prianya BG. "Tapi saya tidak lihat BG menjemput ke rumah. Dia pamit sama anak saya. Katanya pergi sama BG," terangnya.

PRABUMULIH – Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di hotel di Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close