Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Pemilihan Ketum PB HMI, Damai Ya Bro...

Minggu, 29 November 2015 – 08:59 WIB
Hari Ini Pemilihan Ketum PB HMI, Damai Ya Bro... - JPNN.COM
Suasana Kongres HMI 2015 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, hingga pukul 00.30 WIB, Minggu (29/11). Foto: DEFRY MASRI/RIAUPOS.CO/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Setelah melewati beberapa tahapan sidang-sidang pleno Kongres HMI ke XXIX di Pekanbaru, Riau akhirnya pemilihan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar HMI akan dilangsungkan hari ini, Minggu (29/11). Sebanyak 23 kandidat Ketum bakal bertarung untuk memperebutkan kursi PB HMI 1.

Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kepulauan Riau (Kepri), Munawir Mattareng mengatakan, hingga Sabtu (28/11) pihaknya telah melaksanakan tahapan sidang pleno kedua yakni beragendakan laporan pertanggungjawaban pengurus PB HMI periode sebelumnya. 

"Setelah sidang pleno laporan pertanggungjawaban selesai dilaksanakan, besok dilanjutkan dengan agenda penyampaian visi-misi para calon Ketum. Kemudian setelah itu baru dilaksanakan pemilihan Ketum, yang masuk dalam agenda sidang pleno ke IV," kata Munawir, Sabtu di Pekanbaru.

Lebih lanjut dikatakannya, pada Sabtu malam pihaknya akan melanjutkan agenda pleno laporan pertanggungjawaban yang sempat tertunda sebelumnya. Untuk itu pihaknya berharap agar seluruh agenda dapat dilaksanakan dan sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Target kami pada Minggu semua kegiatan sudah selesai dan sudah melahirkan pemimpin baru," ujarnya.(sol/ray/jpnn)

PEKANBARU - Setelah melewati beberapa tahapan sidang-sidang pleno Kongres HMI ke XXIX di Pekanbaru, Riau akhirnya pemilihan Ketua Umum (Ketum)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close