Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Cantik Ini Tewas Saat Asyik Bercinta di Mobil

Minggu, 29 November 2015 – 09:22 WIB
Politikus Cantik Ini Tewas Saat Asyik Bercinta di Mobil - JPNN.COM
Oksana Bobrovskaya, politikus Rusia yang meninggal saat bercinta di dalam mobil. FOTO: instagram

jpnn.com - MOSKOW - Politikus asal Rusia Oksana Bobrovskaya, memang sudah tersohor karena kecantikannya. Kali ini foto Oksana kembali menghiasi halaman depan surat kabar dalam dan luar Rusia sejak Sabtu (28/11). Tapi kali ini yang beredar adalah berita tragis tentang dia. Ya, politikus 30 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia dalam insiden maut, Jumat (27/11).

Pada Jumat malam waktu setempat Oksana meregang nyawa dalam sebuah insiden di Kota Novosibirsk. 

Mobil Toyota RAV4 milik anggota parlemen Rusia itu meledak di kota terbesar Novosibirsk Oblast, Distrik Siberia. Penyebab ledakan tersebut masih belum jelas. Hingga kemarin, polisi masih melakukan investigasi. 

Langkah awalnya, menggali informasi dari para saksi mata. ''Saya mendengar suara seperti tumbukan dua benda, tetapi tidak terlalu keras dan hanya sebentar,'' ujar seorang saksi mata. 

Saat itu dia sama sekali tidak menyangka bahwa suara tersebut adalah ledakan dari mobil Oksana. Saksi mata yang tidak disebutkan identitasnya itu sedang berada di dalam apartemennya, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Begitu mendengar keramaian, si saksi mata tersebut pun langsung melongok ke luar dari jendela. Saat itulah dia me­nyaksikan kerumunan massa di sekitar mobil yang meledak. 

''Saya tidak menyangka itu ledakan. Tidak ada suara teriakan atau jeritan sama sekali,'' tuturnya. Dia menyatakan sempat melihat mayat seorang perempuan dan laki-laki di bangku belakang mobil. 

Ledakan yang menghancurkan mobil pribadi Oksana tersebut juga menewaskan sang suami, Nikita Bobrovsky. Saat itu Oksana memang sedang berada di bangku belakang mobil bersama suaminya. Diduga, mereka sedang berhubungan badan ketika tiba-tiba terjadi ledakan. 

MOSKOW - Politikus asal Rusia Oksana Bobrovskaya, memang sudah tersohor karena kecantikannya. Kali ini foto Oksana kembali menghiasi halaman depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close