Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hidung Mahasiswa HMI Ini Pecah saat Kongres, Ini Penyebabnya

Minggu, 29 November 2015 – 10:15 WIB
Hidung Mahasiswa HMI Ini Pecah saat Kongres, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Sawer Kurniawan (25) asal Jakarta, mengaku dianiaya oleh teman satu kader HMI saat mengikuti sidang Kongres HMI di Gelanggang Remaja. Foto: Riaupos.co.id/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang mahasiswa mendatangi Polsek Bukit Raya, Sabtu (28/11) siang lantaran mengalami luka robek di bagian hidungnya. 

Sawer Kurniawan (25) asal Jakarta mengaku dianiaya oleh teman satu kader HMI saat mengikuti sidang Kongres  HMI di Gelanggang  Remaja.
 
Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH menjelaskan kasus itu  berawal saat sidang kongres berlangsung. Tiba-tiba teman korban ingin memberikan pendapat kepada ketua sidang, tetapi karena tidak ditanggapi teman korban tidak terima dan maju ke depan meja ketua sidang.

"Saat teman korban maju tiba-tiba terjadilah keributan, di saat itu pula korban maju ke depan untuk menenangkan teman-temannya. Tetapi tim pengamanan kongres bernama Arab Sangaji malah menyundul hidung korban, dan membuat hidung korban robek dan berdarah," ucap Kanit.

Atas kasus tersebut, kini pihak Polsek Bukit Raya melakukan penyelidikan. Korban dan beberapa orang saksi telah diperiksa. Jika terbukti maka pelaku akan ditahan oleh aparat Kepolisian.

"Kami akan melakukan penyelidikan secara profesional,"  tutup Kanit.(def/ray/jpnn)

PEKANBARU - Seorang mahasiswa mendatangi Polsek Bukit Raya, Sabtu (28/11) siang lantaran mengalami luka robek di bagian hidungnya.  Sawer Kurniawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close