Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melly Goeslaw Bersama Musisi Menyemarakkan ‘Deklarasi Senayan 2015’

Minggu, 29 November 2015 – 21:25 WIB
Melly Goeslaw Bersama Musisi Menyemarakkan ‘Deklarasi Senayan 2015’ - JPNN.COM
Sejumlah artis dan musisi Tanah Air ikut memeriahkan aksi Deklarasi Senayan 2015 dalam pagelaran Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 di Istora Senayan, Jakarta (29/11). FOTO: Asky for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sejumlah artis dan musisi Tanah Air ikut memeriahkan aksi Deklarasi Senayan 2015 dalam pagelaran Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 di Istora Senayan, Jakarta (29/11). Diantaranya, Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Habiburrahman El Shirazy, Bachtiar Nasir, Syaiful Bahri serta Ketua MUI Pusat KH. Shodiqun.

Ketua Asia Pasific Community for Palestine (Aspac for Palestine) Saiful Bahri mengungkapkan bahwa Aspac for Palestine, selaku penyelenggara adalah NGO yang bergerak dalam pembebasan Palestina.

Dirinya mengungkapkan hari ini dipilih sebagai PSD bertepatan dengan resolusi PBB yang membagi Palestina pada 29 November 1947.

“Karena hari ini adalah solidaritas internasional. Kita berjuang dan tidak akan berhenti. Dan kita mengajak pemerintah Indonesia untuk ikut berpartisipasi," kata Saiful Bahri.(fri/jpnn)

JAKARTA – Sejumlah artis dan musisi Tanah Air ikut memeriahkan aksi Deklarasi Senayan 2015 dalam pagelaran Palestine Solidarity Day (PSD) 2015

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close