Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alay Taman Amarillys Nyolot di Instagram, Netizen Makin Berang

Minggu, 29 November 2015 – 22:32 WIB
Alay Taman Amarillys Nyolot di Instagram, Netizen Makin Berang - JPNN.COM
Hesti Sundari. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Hesti Sundari, gadis yang dibully netizen gara-gara dianggap sebagai salah satu perusak taman bunga Amarillys termasuk berani menanggung banyak celaan. Bukannya risih karena namanya menjadi hastag populer di media sosial karena celaan, Hesti justru menjawab acuh semua tudingan di akun instagramnya @hestisundari.

“Gue foto di sini, masalah? bodo amat suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun," tulis Hesti.

Tulisan provokatif Hesti ini justru makin membuat berang netizen. Tulisan itu di-screen shot- dan disebarkan netizen instagram sebagai bahan bullyan.

“Korban eksis. Gak paham pemikiran mbak ini..saya mbak Hesti perlu memperbaiki otaknya. Itu bunga setahun sekali baru mekar. Otakmu di mana sampai ngomong begitu. Perbaiki otakmu. #saveamarillys," tulis pemilik akun instagram dianpetros.

Tulisan akun itu kemudian dibalas oleh netizen lainnya. Lagi-lagi Hesti dibully massa netizen yang kebanyakan kaum perempuan.

“Mungkin kemarin jalan-jalan, otaknya lupa dibawa," tulis akun instagram, dithangie.

Malang nasib Hesti. Maksud hati membela diri, kini justru membuat situasi memanas di media sosial.(flo/jpnn)

JAKARTA – Hesti Sundari, gadis yang dibully netizen gara-gara dianggap sebagai salah satu perusak taman bunga Amarillys termasuk berani menanggung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close