Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top, Persipa Melaju ke Semifinal Dandim Cup 2015

Senin, 30 November 2015 – 04:09 WIB
Top, Persipa Melaju ke Semifinal Dandim Cup 2015 - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BENGKULU – Tim Persipa melangkah ke semifinal turnamen sepakbola Dandim Cup 2015. Hasil ini diraihnya setelah dalam laga perempat final yang ditandingkan di Stadion Semarak Sawah Lebar Minggu (29/11), berhasil mengemas poin penuh setelah mengalahkan Dehasen dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persipa dicetak Syawaludin menit ke-64.

Sejak peluit pertama dibunyikan oleh Wasit Edi Suwanta kedua kesebelasan langsung menerapkan permainan tempo tinggi. Kedua tim sili berganti menekan. Tetapi belum ada satupun serangan yang dibangun efektif. 

Bahkan beberapa peluang emas kerap diciptakan masing-masing tim. Sayangnya tidak satupun berbuah gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak kedua serangan kedua tim tidak mengendor. Bahkan makin intens. Dehasen yang lebih mengandalkan counter attack mampu merepotkan lini pertahanan Persipa. Namun tetap saja kesulitan menembus barisan belakang Persipa yang dikomandoi Eko dkk.

Terlena menyerang, Dehasen meninggalkan sedikit celah di lini pertahanan. Ini dimanfaatkan dengan baik oleh Persipa. Bola crossing yang dilepaskan Yahya, langsung disambar dengan baik tendangan voli Syawaludin. 

Tendangan terarah dan terukur tersebut sukses mengecoh penjaga jala gawang Dehasen Jhon Prajo yang tak mampu  menjangkau bola yang mengarah ke sudut tiang sebelah kanan gawang.

Ketinggalan satu gol membuat anak-anak Dehasen terpacu untuk menyamakan kedudukan. Satu peluang emas tercipta ketika penyerang Dehasen Anggi melakukan solo run dan berduel langsung dengan penjaga gawang Persipa Rahmad Ferdian. Sayangnya tendangannya yang sudah mengecoh Rahmad terlalu melebar ke pinggir gawang.

Itu merupakan peluang emas terakhir yang diciptakan Dehasen, setelah kemudian hujan deras mengguyur Kota Bengkulu yang mengakibatkan lapangan sedikit tergenang, sehingga aliran bola sulit dikendalikan. Begitu juga dengan Persipa yang tidak mampu mengembangkan permainannya saat hujan turun. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

BENGKULU – Tim Persipa melangkah ke semifinal turnamen sepakbola Dandim Cup 2015. Hasil ini diraihnya setelah dalam laga perempat final yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close