Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Tahu Terima Kasih...Mobil Masuk Selokan, Ditolong Langsung Ngacir

Senin, 30 November 2015 – 05:40 WIB
Tak Tahu Terima Kasih...Mobil Masuk Selokan, Ditolong Langsung Ngacir - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto : dok JPNN

jpnn.com - TEGAL - Sebuah mobil Brio nahas terperosok ke dalam parit di Jalan Hanoman, Mejasem, Kramat, Tegal sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (28/11) kemarin. Kecelakaan tunggal ini terjadi lantaran pengendara brio berusaha menghindari laju kendaraan lain yang nyaris bertabrakan. 

Saksi mata di lokasi menyebutkan bahwa pengendara Brio bernomor polisi B 1402 BYO itu awalnya melaju kencang dari arah selatan. Kemudian, dengan kecepatan cukup tinggi mobil keluaran Honda itu berbelok ke arah barat. 

"Berbarengan dengan itu ada laju kendaraan dari arah barat menuju timur. Lantaran panik, pengendara langsung banting stir hingga akhirnya masuk parit," kata saksi bernama Edi itu. 

Beruntung pengendara dan penumpang yang ternyata pasangan suami istri berumur sekitar 60 tahun itu tak mengalami cedera. Mereka pun langsung ditolong oleh para pengedara yang tengah melintasi di lokasi. Sekitar 20 orang ikut membantu dan mengangkat mobil dari selokan parit. 

Namun anehnya, setelah dibantu oleh warga, tanpa basa basi pasangan suami istri itu langsung ngacir tancap gas meninggalkan lokasi. Entah kebetulan atau tidak, secara bersamaan terlihat mobil polisi tiba di tempat kejadian perkara. (gus/dil/jpnn) 

 

TEGAL - Sebuah mobil Brio nahas terperosok ke dalam parit di Jalan Hanoman, Mejasem, Kramat, Tegal sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (28/11) kemarin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close