Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Jurkamnas, Megawati Ajak Kader tak Takut Intimidasi dan Hindari Politik Uang

Senin, 30 November 2015 – 05:56 WIB
Jadi Jurkamnas, Megawati Ajak Kader tak Takut Intimidasi dan Hindari Politik Uang - JPNN.COM
Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri saat Jurkamnas untuk pasangan calon gubernur Soerya-Ansar Ahmad di Batam, Minggu (29/11). Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Jurkamnas calon gubernur Kepri Soerya-Ansar Ahmad (SAH), Megawati Soekarnoputri meminta simpatisan dan kader untuk solid memberikan dukungan kepada calon yang diusung partai berlambang banteng moncong putih bersama partai koalisi tersebut.

Megawati juga mengimbau semua simpatisan dan kader tak takut intimidasi dari pihak luar. Himbauan itu pun langsung disambut ribuan orang pendukung Soerya-Ansar Ahmad di acara kampanye akbar yang digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Minggu (29/11). 

Sebelum kampanye ini dimulai, sejumlah kader dari Partai PDI Perjuangan menyambut kehadiran Megawati di ruang tunggu VIP Bandara Hangnadim. Pasangan Soerya-Ansar beserta istri masing masing hadir di sana. Termasuk Lis Darmansyah, walikota Tanjungpinang, pasangan calon walikota Batam Ria Saptarika-Sulystiana,  dan sejumlah kader PDI Perjuangan Kepri.

Megawati didampingi sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan di antaranya Prananda Wibowo, Eriko Sotarduga, Sukur Nababan, Mindo Sianipar, Rieke Diah Pitaloka, dan Dwi Ria Lativa.

Hadir juga ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Eko Patrio, Asman Abnur, pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam Ria Saptarika-Sulistyana dan  hampir semua petinggi  partai pendukung pasangan nomor urut dua tersebut  hadir dalam kegiatan tersebut. 

Di mana mereka bersama para pendukung dan simpatisan sudah meneriakkan yel-yel menyambut  pasangan Soerya-Ansar naik ke atas pentas.

"Hidup Soerya-Ansar, SAH. Hidup Soerya Ansar, hidup SAH," Teriak para pendukung silih berganti. Teriakan untuk Megawati juga menggema dari ribuan pendukung. "Hidup bu mega, hidup bung Karno," teriak para simpatisan.

Naik di atas panggung, Megawati disambut tepuk tangan dari para simpatisan. Ketika menyampaikan orasinya, seperti lazimnya petinggi PDI Perjuangan, Mega mengawalinya dengan teriakan kata "merdeka" tiga kali.

BATAM - Jurkamnas calon gubernur Kepri Soerya-Ansar Ahmad (SAH), Megawati Soekarnoputri meminta simpatisan dan kader untuk solid memberikan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close