Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinju Kalbar Raih Tiga Perak

Senin, 30 November 2015 – 06:30 WIB
Tinju Kalbar Raih Tiga Perak - JPNN.COM
Ilustrasi peraturngan tinju amatir/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - PONTIANAK- Petinju binaan Kalimantan Barat meraih hasil yang memuaskan dalam Kejuaraan nasional tinju amatir antar Pusat Pembinaan dan Latihan olahraga Pelajar (PPLP) daerah yang digelar 22-29 November di Medan. Mereka sukses membawa tiga perak dari kejurnas tersebut.

Petinju yang mendapatkan medali itu antara lain Irvan Arianto yang tampil di kelas 46 Kg kategori junior untuk usia 16 tahun ke atas. Kemudian Supriadi, kelas 60 Kg untuk kategori di atas 18 tahun, dan Bagus Sujiwo kelas 52 Kg untuk kategori 16 tahun ke bawah.

Pelatih tinju PPLP Kalbar, Damianus Yordan mengaku puas melihat hasil anak didiknya. Sebab, tiga perak itu didapatkan dari tujuh petinju yang dikirimkan. Hasil itu juga melampaui target yang dicanangkan untuk menyamai prestasi tahun sebelumnya.

"Kalau dibilang, kami lewat dari target. Perbandingannya melihat kejurnas antar PPLP 2014 lalu di Ternate. Dulu dapat satu perak dan satu perunggu, sekarang ada peningkatan dapat tiga perak," katanya kemarin, kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN). (fik/dkk/jpnn)

PONTIANAK- Petinju binaan Kalimantan Barat meraih hasil yang memuaskan dalam Kejuaraan nasional tinju amatir antar Pusat Pembinaan dan Latihan olahraga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close