Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi Lamborghini Resmi Tersangka, Terancam 6 Tahun Penjara

Senin, 30 November 2015 – 08:03 WIB
Pengemudi Lamborghini Resmi Tersangka, Terancam 6 Tahun Penjara - JPNN.COM
Pengemudi Lamborghini (kaos putih sedang menelepon) ditetapkan sebagai tersangka. FOTO: eddy surohadi for jpnn.com

jpnn.com - SATLANTAS Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus kecelakaan maut yang melibatkan mobil mewah Lamborghini yang menabrak lapak STMJ di Jalan Kertajaya, depan kantor Samsat Surabaya, Minggu (29/11). Setelah memeriksa pengemudi Lamborghini yang diketahui bernama Wiyang Lautner, 24, polisi pun akhirnya menetapkannya sebagai tersangka. 

"Dia juga kami tahan di Mapolrestabes Surabaya," tegas Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre J.W. Manuputty.

Seperti diketahui, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 itu telah menewaskan seorang calon pembeli Kuswarijono, 51. Saat itu dia hendak membeli STMJ di lapak milik Mujianto, 44. 

Beberapa saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa ada dua mobil sport mewah sedang melaju kencang dari arah timur ITS, ke barat. 

Entah mengapa, tiba-tiba mobil Lamborghini hitam itu hilang kendali dan menyeruduk dagangan STMJ. Padahal di sana banyak pembeli dan calon pembeli. 

Lapsk itu pun semburat tak berbentuk dan mobil Lamborghini dengan pelat nomor B 2258 WM itu terhenti setelah menabrak sebuah pohon. (did/eko/mas)

SATLANTAS Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus kecelakaan maut yang melibatkan mobil mewah Lamborghini yang menabrak lapak STMJ di Jalan Kertajaya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close