Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossa Mengadu ke KPI: Anak Kurang Ajar ke Orangtua Gara-gara TV

Senin, 30 November 2015 – 12:30 WIB
Rossa Mengadu ke KPI: Anak Kurang Ajar ke Orangtua Gara-gara TV - JPNN.COM
Penyanyi Rossa. Foto: JPNN
JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut prihatin melihat tontonan di televisi yang semakin kurang mendidik bagi anak-anak. Sebagai seorang ibu, Rossa merasa miris bila tontonan-tontonan yang kurang mendidik tersebut dijadikan contoh oleh anak-anak.  

jpnn.com - Karena itu, pelantun lagu Tegar dan Nada-Nada Cinta ini meminta kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) supaya lebih teliti dan cermat lagi sebelum memperbolehkan sebuah tayangan muncul di televisi.

"Aku kalau boleh memohon sekali kepada KPI untuk me-review ulang tayangan berlebihan. Aku paling benci lihat anak yang kurang ajar sama orangtuanya. Kita itu orang yang menjunjung tinggi etika. TV adalah media pembelajaran buat masyarakat. Kita belajar melihat dunia luar dari TV," ungkap Rossa, Senin (30/11). 

Lalu tayangan seperti apa yang Rossa maksudkan tersebut?

"Tayangan yang berbau seksualitas, kekerasan, pacaran tolong dilihat lagi. Karena rata-rata orangtua itu semua bekerja, jadi anak-anak udah bebaslah mau nonton apa ketika orangtuanya nggak ada," tegas pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handiyani ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut prihatin melihat tontonan di televisi yang semakin kurang mendidik bagi anak-anak. Sebagai seorang ibu, Rossa merasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close