Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmm...Ariel Suntik Dulu sebelum Manggung

Senin, 30 November 2015 – 21:09 WIB
Hmm...Ariel Suntik Dulu sebelum Manggung - JPNN.COM
Ariel. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Padatnya aktivitas membuat Ariel Noah jatuh sakit. Pada saat menghadiri acara konferensi pers Vidio.com Music Battle di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (30/11), pria yang memiliki nama asli Nazril Irham ini menderita flu. Suaranya pun terdengar agak sengau.

“Ini lagi flu, kurang istirahat sedikit dan memang lagi banyak jadwal,” kata Ariel usai konferensi pers Vidio.com Music Battle.

Meski dalam kondisi tidak fit, Ariel mengaku masih bisa menjalankan aktivitasnya. Supaya tetap bisa manggung, ia melakukan suntik vitamin.

“Sejauh ini enggak ada keinginan buat menunda dan manggung tetap jalan. Disuntik vitamin dulu karena sangat membantu dalam keadaan yang terdesak ini. Sejauh ini masih baik-baik saja,” ucapnya.

Padatnya jadwal tur mengharuskan Ariel untuk menjaga pola makan dan tidur. “Tidur di jam yang tepat dan enggak boleh kurang,” ungkap pria kelahiran Pangkalan Brandan ini. (gil/jpnn)

JAKARTA – Padatnya aktivitas membuat Ariel Noah jatuh sakit. Pada saat menghadiri acara konferensi pers Vidio.com Music Battle di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close