Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Juventus: Presiden Palermo Itu seperti Tokoh Cerita Rakyat

Selasa, 01 Desember 2015 – 03:11 WIB
Direktur Juventus: Presiden Palermo Itu seperti Tokoh Cerita Rakyat - JPNN.COM
Beppe Marotta. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pemain muda Juventus Paulo Dybala diyakini memiliki kemampuan yang mampu menyamai bintang Barcelona Leonel Messi. Namun bakat itu tak serta merta membuat dirinya menjadi pilihan pertama di Juventus.

Hal itu sempat membuat Presiden Palermo, Maurizio Zamparini berang. Menurut dia, pelatih Juventus Max Allegri telah menyia-nyiakan bakan mantan pemain Palermo itu. 

Direktur Juventus Beppe Marotta juga mendengar kabar itu. Namun menurut Marotta, hal itu tak perlu disikapi secara serius. 

"Zamparini adalah karakter yang anda temukan di cerita rakyat, ia orang yang meledak-ledak," kata Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Cara terbaik untuk menanggapinya adalah dengan diam, walaupun saya tetap menghormatinya sebagai seorang teman," ujar Marotta. 

Dybala sendiri kerap diturunkan dari menit pertama dan membuktikan diri mampu memberikan pengaruh positif pada penampilan I Bianconerri.(ray/jpnn) 

ITALIA - Pemain muda Juventus Paulo Dybala diyakini memiliki kemampuan yang mampu menyamai bintang Barcelona Leonel Messi. Namun bakat itu tak serta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close