Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat... Sesama Pelajar pun Saling Begal

Selasa, 01 Desember 2015 – 03:25 WIB
Gawat... Sesama Pelajar pun Saling Begal - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - NONGSA - Begal kembali beraksi. Namun kali ini, pelakunya dua remaja berpakaian seragam sekolah lengkap. Satu berseragam SMA dan satunya lagi berpakaian seragam SMP. 

Korbannya juga seorang pelajar kelas XI SMKN 7 Batam, Dedi Firmansyah. Kejadian bermula saat Dedi menuju rumah temannya di Batubesar, Senin (31/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tiba-tiba motor Beat biru langsung menghadang motor saya," ungkap Dedi yang mengaku mau mengerjakan tugas sekolah di rumah temannya.

Tanpa banyak bicara satu pelaku langsung menodongkan pisau tepat di depan perutnya dan meminta Dedi menyerahkan telepon selulernya. Mendapat ancaman tersebut, tidak banyak yang dapat dilakukannya selain menyerahkan ponselnya. 

"Sebenarnya saya mencoba mengulur waktu untuk minta tolong kepada pengendara lain yang lewat, tapi pelaku langsung merampas hape dari genggaman saya," ungkapnya di Polsek Batamkota, seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Senin.

Setelah mendapatkan ponsel merek Asus, pelaku langsung menggeber sepedamotor Beatnya ke arah Nongsa. Kemudian Dedi lari meminta pertolongan ke SMK Pertiwi, yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian. Selain ponsel, dua pelaku juga membawa kabur kunci sepedamotor korban.

Menurut Dedi, ciri-ciri pelaku yang satu memakai seragam SMA dan yang satunya lagi memakai jaket warna hitam, dan celana biru seragam SMP. Diduga dua pelaku penodongan terhadap Dedi Firmansyah masih berstatus sebagai pelajar. 

Kanit Iptu Rianto membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah diterima, kita sedang tindaklanjuti," pungkasnya. (cr1/rng/ray/jpnn)

NONGSA - Begal kembali beraksi. Namun kali ini, pelakunya dua remaja berpakaian seragam sekolah lengkap. Satu berseragam SMA dan satunya lagi berpakaian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close