Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara KPU Siasati Distribusi Logistik yang Terlambat

Selasa, 01 Desember 2015 – 06:11 WIB
Begini Cara KPU Siasati Distribusi Logistik yang Terlambat - JPNN.COM
ilustrasi surat suara yang siap didistribusikan/ rakyat kalbar

jpnn.com - KATINGAN- Keterlambatan distribusi logitik untuk Pilgub Kalteng di kabupaten Katingan membuat jajaran KPU Katingan harus bekerja ekstra keras agar proses berjalan sesuai jadwal. 

Menyikapi keterlambatan distribusi tersebut, pihaknya mengaku akan menambah tenaga lepas untuk mempercepat penyortiran dan pelipatan kertas suara., sehingga KPU kabupaten bisa tepat waktu mendistribusikan ke kecamatan.

"Apabila surat suara sudah sampai, nanti kami berusaha secepatnya melakukan penyortiran dan pelipatan. Sehingga tidak mengganggu tahapan pendistribusian logistik Pilkada ke wilayah-wilayah kecamatan yang ada," kata Ketua KPU Katingan Sapta Tjita.

Salah satu yang menjadi perhatian, adalah penekanan dari KPU Provinsi mengenai pentingnya pemenuhan distribusi sarana Pilkada ke area minim transportasi. Hal ini berkaitan dengan cuaca yang bisa berubah kapan saja dan hujan yang turun sewaktu-waktu. 

"Keterbatasan transportasi berisiko menghalangi distribusi surat suara dan kelengkapan lainnya," tambah dia. (agg/fin/dkk/jpnn)

KATINGAN- Keterlambatan distribusi logitik untuk Pilgub Kalteng di kabupaten Katingan membuat jajaran KPU Katingan harus bekerja ekstra keras agar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close