Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikira Mayat, Ternyata Orang Mabuk

Selasa, 01 Desember 2015 – 10:45 WIB
Dikira Mayat, Ternyata Orang Mabuk - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - SAMPIT- Warga Jalan Galam, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, kemarin sore, menemukan dua orang terkapar di pinggir jalan. Sempat dikira mayat, ternyata keduanya adalah orang gila yang pingsan karena terlalu banyak menenggak minuman keras. 

Sebelumnya, warga mengira keduanya mayat karena mulut keduanya mengeluarkan busa, dan tak sadarkan diri. "kami kira mati, karena mulut mereka berbusa," kata Yono, warga Jalan S Parman, tak jauh dari lokasi kejadian kepada Radar Sampit.

Tentu saja kejadian ini mengundang perhatian pengguna jalan yang lewat. Banyak warga yang singgah dan ingin tahu nasib dua pria itu. Akibatnya, lalu-lintas di Jalan Galam pun sempat terganggu.  

Polisi langsung turun ke lokasi kejadian. Mengetahui kedua pria ini ternyata orang gila dan sedang mabuk, tak banyak yang bisa dilakukan polisi. Aparat hanya mengamankan minuman keras jenis arak atau lonang, tak jauh dari lokasi keduanya terkapar.

 Tapi, keduanya dibiarkan begitu saja di pinggir jalan.(oes/yit/dkk/jpnn)

SAMPIT- Warga Jalan Galam, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, kemarin sore, menemukan dua orang terkapar di pinggir jalan. Sempat dikira mayat, ternyata

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close