Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekaman CCTV: Begini Gerak-gerik Ferrari Saat Lamborghini Maut Seruduk STMJ

Selasa, 01 Desember 2015 – 13:00 WIB
Rekaman CCTV: Begini Gerak-gerik Ferrari Saat Lamborghini Maut Seruduk STMJ - JPNN.COM
Ferrari merah yang menjadi lawan balap liar Lamborghini maut yang akhirnya menabrak lapak STMJ. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - SATLANTAS Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus dugaan adu balap mobil supermewah Ferrari vs Lamborghini, hingga berakhir kecelakaan dan menewaskan satu orang di jalan Kertajaya, Surabaya Minggu (29/11) pagi. 

Dugaan adu cepat itu sendiri terekam di CCTV Surabaya Intelligent Transport System (SITS) Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Dari rekaman itu, terlihat pengendara Ferrari berhasil kabur saat mengetahui pesaingnya Lamborghini yang dikemudikan Wiyang Lautner, 24, terlibat kecelakaan akibat menabrak sebuah warung STMJ. 

Pantauan pojokpitu (JPNN Group), dalam rekaman tersebut, terlihat pada kamera CCTV di persimpangan Traffic Light Jalan Manyar, Surabaya. 

Pada tanggal kejadian, sekitar pukul 05.25 WIB (Waktu yang tercatat pada rekaman), terlihat sebuah mobil diduga Ferrari berwarna merah melaju kencang.

Terlihat dari pantauan, pengendara diduga Ferrari itu nampak tenang. Sebab, saat lampu Trafic berwarna merah pengendara memberhentikan kendaraannya. 

Hanya berselang satu menit, laju Ferrari kembali kencang dan terlihat pada pantauan CCTV di perempatan Trafic Light Jalan Kertajaya menuju Raya Gubeng.

Lagi-lagI Si Pengendara ini kembali menaati rambu lalu-lintas, dan seketika lampu Trafic berwarna hijau, mobil mewah yang terbilang hitungan jari pemiliknya di Surabaya ini melesat dan hilang jejak.

SATLANTAS Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus dugaan adu balap mobil supermewah Ferrari vs Lamborghini, hingga berakhir kecelakaan dan menewaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close