Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasatlantas Sebut Lamborghini Maut dan Ferrari Cuma Jalan Beriringan, Percaya?

Selasa, 01 Desember 2015 – 13:14 WIB
Kasatlantas Sebut Lamborghini Maut dan Ferrari Cuma Jalan Beriringan, Percaya? - JPNN.COM
Ferrari merah yang menjadi lawan balap liar Lamborghini maut yang akhirnya menabrak lapak STMJ. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - KEMARIN, Senin (30/11) langsung menggelar olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini  di jalan Manyar Kertoarjo Surabaya. Selain itu, polisi menganalisa beberapa bukti melalui rekaman dua CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP J Manuputty mengatakan, hingga saat ini hasil dari olah TKP yang menggunakan Traffic Accident Analysis itu belum bisa diketahui. Kata dia, pihaknya harus menunggu hingga dua hari kedepan.

Selain menggunakan Traffic Accident Analysis, polisi juga mencari bukti lain melalui rekaman dua CCTV milik showroom mobil dan hotel yang berada didekat lokasi kejadian. 

AKBP Andre J Manuputty mengatakan, dari hasil analisis CCTV tersebut, diketahui mobil sport Lomborghini hanya melaju beriringan dengan mobil Ferrari. 

"Keterangan tersangka mobil yang dikendarai hanya melaju dengan kecepatan 70 hingga 80 kilometer per jam," kata  AKBP Andre J. Manuputty. 

Polisi juga akan memanggil saksi kunci kecelakaan yaitu pengemudi Ferrari yang diketahui teman tersangka yang beralamatkan di Jalan Kertajaya Surabaya.

Sementara itu, Edi supriyadi  Kepala Jasa Raharja Surabaya mengatakan, telah memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal senilai Rp 25 juta dan korban mengalami luka akan ditanggung pengobatannya. (bagussetiawan/pulpp/mas)

KEMARIN, Senin (30/11) langsung menggelar olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini  di jalan Manyar Kertoarjo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close