Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembahasan Rancangan Anggaran 2016 Selesai Kapan Ya?

Selasa, 01 Desember 2015 – 14:02 WIB
Pembahasan Rancangan Anggaran 2016 Selesai Kapan Ya? - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – DPRD DKI Jakarta akan mengebut pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016. Hal ini dilakukan untuk menghindari molornya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja DKI 2016.

“Kalau kami mau kebut bisa pertengahan Desember ya kelar. Sabtu bisa kami pakai (buat bahas anggaran),” kata Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik kepada wartawan, Selasa (1/12).

Taufik menjelaskan, pembahasan rancangan KUA-PPAS tidak diulang lagi dari awal. Menurut dia, pembahasan hanya dilakukan terhadap dinas-dinas yang anggarannya berubah dari hasil penyisiran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Masa yang enggak berubah kami utak-atik lagi,” ucap politikus Partai Gerindra ini.

Rancangan KUA-PPAS yang telah disisir oleh Ahok, sapaan Basuki, diserahkan oleh Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kepada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi kemarin, Senin (30/11). Nilai anggaran yang tercantum dalam KUA-PPAS tersebut sebesar Rp 66 triliun. (gil/jpnn)

JAKARTA – DPRD DKI Jakarta akan mengebut pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close