Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BCA Gelar Acara e-Shopping Carnival 2015

Selasa, 01 Desember 2015 – 16:43 WIB
BCA Gelar Acara e-Shopping Carnival 2015 - JPNN.COM
Berikan solusi layanan transaksi online secara aman dan terpercaya, PT BCA akan gelar acara e-Shopping Carnival 2015 pada 8-10 Desember. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) mengadakan acara 'e-Shopping Carnival' yang bakal digelar pada 8-10 Desember 2015. Acara tersebut digelar untuk memberikan solusi total bagi layanan transaksi online yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi pemegang kartu.

Head of Group Bisnis Consumer Card BCA Santoso mengatakan, meningkatnya jumlah pengguna internet turut memicu pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia. Nah, sejalan dengan berkembangnya potensi bisnis e-commerce tersebut, BCA berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Kami menyediakan solusi total layanan pembayaran online untuk kartu Visa, MasterCard, JCB dan American Express, yang telah dilengkapi dengan metode otentikasi 3D-secure bagi para pemegang kartu ketika bertransaksi online untuk menghindari penyalah gunaan kartu," ujar Santoso di Thamrin, Jakarta, Senin (30/11).

Selain itu, BCA juga mempunyai layanan KlikPay untuk layanan pembayaran online debit BCA dan BCA card. Acara e-Shopping Carnival ini juga ditujukan untuk meningkatkan loyalitas dari para merchant BCA e-Commerce melalui dukungan media promosi BCA, yang dirancang untuk menarik lalu lintas transaksi pembayaran online dan meningkatkan volume penjualan.

Nantinya pada e-Shopping Carnival 2015, para pemegang kartu akan mendapat benefit khusus berupa potongan sebesar Rp 50 ribu untuk setiap transaksi dan discount 50 persen untuk transaksi tertentu, sesuai dengan jenis kartu pembayaran.

"Kami juga memberikan tambahan cash back Rp 100 ribu khusus untuk 50 pemenang kartu BCA Visa dan BCA Mastercard yang bertransaksi per hari selama periode program," beber Santoso. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) mengadakan acara 'e-Shopping Carnival' yang bakal digelar pada 8-10 Desember 2015. Acara tersebut digelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close