Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terus Bersafari demi Menangkan Calon Kada dari PDIP

Maruarar Ajak Warga Semarang Pilih Cawako yang Sudah Terbukti

Selasa, 01 Desember 2015 – 21:01 WIB
Terus Bersafari demi Menangkan Calon Kada dari PDIP - JPNN.COM
Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (kanan) dan pasangan calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Rahayu dalam kampanye di Lapangan Simpanglima, Selasa (1/12). Foto: TMP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait terus bersafari demi mendukung para calon kepala daerah dari PDI Perjuangan. Setelah Senin (1/12) malam berada di Solo untuk mendukung FX Hadi Rudyatmo dalam pemilihan wali kota Surakarta, Senin (1/12) siang tadi Maruarar berada di Semarang untuk acara kampanye bagi Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Hevearita Rahayu pada pilkada di ibu kota Jawa Tengah itu.

Saat tampil sebagai juru kampanye di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Maruarar sengaja berdialog dengan para simpatisan dan pendukung Hendrar. Ia berupaya memastikan Hendrar yang selama ini telah memimpin Semarang bisa membawa Kota Lumpia itu semakin baik.

"Hendi (sapaan Hendrar, red) bisa membawa perubahan positif di Semarang. Kinerjanya bagus," ujar Maruarar sebagaimana dikutip dari siaran pers DPP TMP.

Politikus PDI perjuangan itu lantas mengundang salah satu simpatisan Hendrar untuk naik ke panggung. Pemuda bernama Sobleh yang naik ke panggung lantas  memberikan kesaksian tentang kepemimpinan Hendrar selama ini, terutama soal perbaikan berbagai ruas jalan di Semarang.

Namun, pemuda asal wilayah Gunungpati, Semarang itu mengharapkan Hendrar bisa membuat Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS)  berprestasi. “Yang sekarang saya tunggu dari Pak Hendi membikin PSIS (Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang) menjadi luar biasa," harapnya.

Mendengar permintaan Sobleh, Ara -sapaan Maruarar- lantas memanggil Hendrar mendekat. Namun, Hendrar justru memuji Ara yang telah sukses menjadi panitia pengarah Piala Presiden 2015 lalu.

"Mas Ara ini ketua SC (steering committee, red) Piala Presiden. Lima tahun ke depan kita bareng-bareng besarkan PSIS,” ujar Hendrar.

Ia menjanjikan akan menjadikan PSIS semakin mandiri dan kaya prestasi. “PSIS harus mandiri. Kita bisa merekrut pemain-pemain terbaik, sehingga PSIS menjadi juara nasional," ungkap Hendi.(ara/JPNN)

JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait terus bersafari demi mendukung para calon kepala daerah dari PDI Perjuangan. Setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close