Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benamkan Inter Lewat Dua Golnya, Higuain Jadi Jaminan Gol Bagi Napoli

Rabu, 02 Desember 2015 – 02:30 WIB
Benamkan Inter Lewat Dua Golnya, Higuain Jadi Jaminan Gol Bagi Napoli - JPNN.COM
Higuain. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pemain Napoli Allan memuji rekannya Gonzalo Higuain yang mencetak dua gol kala timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 di San Paolo. Menurut dia Higuain merupakan pemain dengan insting penyerang yang komplit.

"Gonzalo Higuain adalah jaminan dan kami tahu jika ia mendapatkan bola ia kemungkinan akan menjaringkannya ke gawang," ujar Allan seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami harap dapat membantu dia mencetak lebih banyak gol agar bisa tetap berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak," ujar dia.

Allan membenarkan kabar yang menyebutkan pelatih Maurizio Sarri berang karena timnya nyaris kebobolan dua gol di menit akhir jika bola tak membentur tiang. 

"Maurizio Sarri berhak marah karena di menit-menit akhir kami bermain terlalu dalam dan santai sehingga memberikan ruang bagi Inter untuk mencetak gol. Kami harus belajar dari hal ini agar tidak mengulangi hal yang sama."(ray/jpnn)

ITALIA - Pemain Napoli Allan memuji rekannya Gonzalo Higuain yang mencetak dua gol kala timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 di San Paolo. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close