Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea akan Bermarkas Disini selama Stamford Bridge Direnovasi

Rabu, 02 Desember 2015 – 08:30 WIB
Chelsea akan Bermarkas Disini selama Stamford Bridge Direnovasi - JPNN.COM
Stamford Bridge akan direnovasi menjadi stadion berkapasitas 60 ribu tempat duduk. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Chelsea berencana membangun ulang kandang mereka Stadion Stamford Bridge. Pembangunan itu akan menambah kapasitas stadion dari 41.600 menjadi 60 ribu penonton.

Dilansir dari laman ESPNFC, pembangunan itu akan dimulai pada akhir musim ini. Rencananya, pembangunan akan berlangsung selama tiga tahun. 

Sepanjang masa pembangunan, Chelsea bakal mencari kandang sementara selama tiga musim. Pindah kandang bukan perkara mudah karena mereka harus membayar sewa kepada pemilik stadion. 

Kondis itu bakal semakin memusingkan The Blues jika proses pembangunan telat rampung. 

Guna mengatasi masalah kandang, Chelsea dilaporkan telah menghubungi FA untuk mendiskusikan penggunaan Stadion Wembley sebagai kandang sementara mereka. 

Hanya saja, ternyata bukan hanya Chelsea yang ingin bermain di Wembley. Tottenham Hospur yang juga akan mengembangkan Stadion White Hart Lane juga berencana menggunakan Wembley sebagai markas sementara. (ray/jpnn)

INGGRIS - Chelsea berencana membangun ulang kandang mereka Stadion Stamford Bridge. Pembangunan itu akan menambah kapasitas stadion dari 41.600 menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close