Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bra Melorot, Puting Payudara Artis Cantik Ini Nyembul

Rabu, 02 Desember 2015 – 08:27 WIB
Bra Melorot, Puting Payudara Artis Cantik Ini Nyembul - JPNN.COM
Rita Ora saat membetulkan pakaiannya yang melorot hingga putingnya terlihat. FOTO: dailymail

jpnn.com - RITA Ora harus menahan malu. Penyanyi asal Kosovo tersebut baru-baru ini mengalami kejadian memalukan yang membuat bagian payudaranya harus rela terekspose kamera paparazzi.

Kejadian memalukan itu bermula saat penyanyi yang pernah menjalin cinta dengan Rob Kardashian tersebut pulang usai menghabiskan malam di sebuah klab bernama Cirque Du Soir, London, Senin, waktu setempat.

Entah lantaran tergesa-gesa atau memang tak menyadarinya dari awal, tiba-tiba saja bra berwarna nude yang dikenakannya saat itu melorot dan memperlihatkan bagian putting wanita cantik tersebut. Oopss!

Rupanya kejadian wardrobe malfunction tersebut tertangkap kamera paparazzi. Namun, seolah mencoba menguasai diri, penyanyi yang pekan lalu baru saja merayakan ulang tahun ke 25 tersebut terus melempar senyum dan sedikit menertawakan kejadian memalukan itu.

Padahal, penampilan Rita malam itu nyaris sempurna. Mengenakan paduan blazer dan bawahan berwarna hitam, dia memadukan penampilannya dengan tas rancangan Stella McCartney, juri X-Factor tersebut menyapukan make up simpel yang membuat tampilannya tampak natural. (sis/mas/jpnn)

 

RITA Ora harus menahan malu. Penyanyi asal Kosovo tersebut baru-baru ini mengalami kejadian memalukan yang membuat bagian payudaranya harus rela

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close