Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seger Bener! Tim Wanita Ini Bugil Rame-rame, Nih Fotonya

Kamis, 03 Desember 2015 – 17:04 WIB
Seger Bener! Tim Wanita Ini Bugil Rame-rame, Nih Fotonya - JPNN.COM
Tim rugby wanita Universitas Liverpool. Foto: Liverpool Echo

jpnn.com - LIVERPOOL – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kaum hawa tentang bahaya kanker payudara. Namun, cara yang dilakukan tim rugby wanita Universitas Liverpool ini sangat menantang.

Mereka rela berpose bugil demi mendukung Coppafeel. Itu adalah kegiatan amal yang bertujuan mengajarkan kaum hawa memeriksakan payudaranya untuk mendeteksi kanker lebih dini.

BACA: Sudahlah.. Ronaldo tak Usah Eksekusi Free Kick, Bapuk Banget

Beberapa foto memang menunjukkan ketika para atlet wanita itu hanya mengenakan celana dalam pink. Namun, foto lainnya memperlihatkan ketika mereka tampil tanpa sehelai benang pun.

Foto-foto bugil itu dijadikan cover kalender 2016. Sambutannya pun sangat wow. Hanya dalam sekejap, sebanyak 375 kalender langsung terjual. Padahal, kalender itu dibanderol dengan harga sepuluh Poundsterling atau Rp 190 ribu (Poundsterling = Rp 19.000).

Keuntungan penjualan kalender itu diprediksi bakal mencapai dua ribu Poundsterling. Ini merupakan aksi bugil ketiga yang dilakukan untuk menggalang dana demi amal.

BACA: Bersyukurlah Liverpool Gaet Jurgen Klopp, Emang Jago Banget

“Sebagai tim, kami ingin berterima kasih pada semua pihak yang membeli kalender dan mendukung kami serta Coppafeel,” terang kapten tim Eve Watton pada Liverpool Echo, Kamis (3/12). (jos/jpnn)

LIVERPOOL – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kaum hawa tentang bahaya kanker payudara. Namun, cara yang dilakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close