Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Bra Melorot, Artis Cantik Ini Malah Sengaja Pamer Payudara

Jumat, 04 Desember 2015 – 16:59 WIB
Usai Bra Melorot, Artis Cantik Ini Malah Sengaja Pamer Payudara - JPNN.COM
Rita Ora pamer payudara. FOTO: dailymail

jpnn.com - RITA Ora tampaknya santai meski baru-baru ini mengalami kejadian memalukan yakni bra melorot di depan paparazzi. Saking santainya menanggapi hal memalukan itu, kini pelantun lagu Body On Me tersebut sengaja memamerkan keseksiannya.

Sehari setelah insiden bra melorot dan putingnya menyembul, Rita langsung mengunggah foto seksi di akun Instagram. 

Dalam foto itu, penyanyi asal Kosovo tersebut berpose dengan bra berwarna nude, tangannya menutup kedua payudaranya sambil matanya terpejam. Menggunakan lisptik warna pink cerah, Rita terlihat sangat seksi.

Hal itu sepertinya merupakan responnya usai mengalami insiden bra melorot. Bahkan, saat kejadian memalukan itu, Rita terlihat dapat menguasai diri dan malah tertawa saat bra miliknya melorot di depan paparazzi.

Alhasil, foto itu kini telah sukses di-like oleh lebih dari 152 ribu followernya dalam akun Instagram @ritaora. Komentar netizen pun ramai mewarnai foto tersebut. Kebanyakan memang mengakui keseksian perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Chris Brown tersebut. (sis/mas/jpnn)

RITA Ora tampaknya santai meski baru-baru ini mengalami kejadian memalukan yakni bra melorot di depan paparazzi. Saking santainya menanggapi hal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close