Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uhuk.. Uhuk.. Anunya Hot Mom Ini Sering Rusak

Minggu, 20 Desember 2015 – 10:08 WIB
Uhuk.. Uhuk.. Anunya Hot Mom Ini Sering Rusak - JPNN.COM
Wulan Guritno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wulan Guritno mengaku sering kehilangan mood bagus ketika sudah bertemu dengan penderita kanker. Artis seksi itu terbayang perjuangan pasien dan keluarga saat berjuang melawan kanker.

"Nggak gampang, saya harus bertemu mereka dengan pengaturan emosi (sedih) saya. Bertemu dengan penderita dan keluarganya, suka merusak mood saya, kerasa gimana yak, karena perjuangan mereka begitu berat," ujar Wulan seperti dilansir Rakyat Merdeka, Sabtu (19/12).

Dari berbagai pengalaman itu, Wulan akhirnya banyak belajar. Selain itu, Wulan akhirnya juga memberanikan diri menuangkannya dalam sebuah film. Wulan menggandeng Alkimia Production untuk menggarap film bertajuk I Am Hope.

"Saya banyak melihat perjuangan mereka untuk sembuh, dan itu ada di film ini seperti kata: kan loe nggak ngerasain (kanker)," tegas istri Adilla Dimitri tersebut. (rm/jos/jpnn)

 

JAKARTA – Wulan Guritno mengaku sering kehilangan mood bagus ketika sudah bertemu dengan penderita kanker. Artis seksi itu terbayang perjuangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close