Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Payudara Kecil, Pinggul Besar dan Pantat Berisi Bakal jadi Tren 2016

Jumat, 25 Desember 2015 – 11:16 WIB
Payudara Kecil, Pinggul Besar dan Pantat Berisi Bakal jadi Tren 2016 - JPNN.COM
Ariel Winter, sebelum melakoni operasi payudara. Foto: AFP

jpnn.com - SEJUMLAH ahli dan pengamat fashion atau lifestyle sudah meramalkan tren yang bakal booming pada 2016 nanti. Pakar bedah platsik dari Manhattan's Gotham Plastic Surgery mengungkap, sejumlah operasi plastik di titik tubuh tertentu bakal ngetren.

"Pengecilan payudara dan pembesaran pantat atau pinggul akan menjadi incaran," ujar Steinberch, seperti dilansir dari NY Daily News.

Ramalan itu diajukan Steinberch setelah melihat kecenderungan industri mode dan hiburan. "Banyak model atau artis yang lebih percaya diri setelah mengecilkan payudara dan memperbesar bagian pinggul mereka," kata Steinberch. 

Aktris Modern Family Ariel Winter dianggap sebagai salah seorang yang menyebabkan banyak perempuan berlomba-lomba mengecilkan payudara. Winter memang telah melakukan operasi pengecilan payudara untuk menunjang penampilan. 

"Payudara yang terlalu besar dianggap memberatkan bagian atas tubuh," papar Steinberch. 

Dia juga menciptakan ungkapan buttocks are the new breasts (bagian pinggul atau pantat adalah payudara yang baru). 

Di samping pengecilan payudara dan pembesaran pinggul, pembesaran bibir pun diprediksi sama hitnya. Bibir penuh dipandang sebagai penambah image seksi seorang perempuan. 

Untuk hal itu, Steinberch mencontohkan Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian. Remaja 18 tahun tersebut melakukan operasi plastik di bagian bibir sehingga membuatnya tampak seksi dan dewasa. (len/c11/ayi/jpg/adk/jpnn) 

SEJUMLAH ahli dan pengamat fashion atau lifestyle sudah meramalkan tren yang bakal booming pada 2016 nanti. Pakar bedah platsik dari Manhattan's

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close