Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Yohanna Akan Laporkan Aksi Penganiayaan Oknum Tentara ke Presiden

Rabu, 13 Januari 2016 – 17:50 WIB
Menteri Yohanna Akan Laporkan Aksi Penganiayaan Oknum Tentara ke Presiden - JPNN.COM
Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Yohanna Yambise (tengah). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Yohanna Yambise memastikan akan melaporkan penganiayaan yang menimpa Thorik (13) ke Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Yohanna setelah menjenguk dan melihat kondisi Thorik di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta, Rabu (13/1).

“Tugas saya adalah pembantu presiden, dimana ada kekerasan terhadap anak maka negara hadir dan melihat. Saya akan lapor ke presiden,” kata Yohanna.

Yohanna menegaskan, akan melawan siapapun yang melakukan kekerasan serta eksploitasi pada anak. Begitu pun kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum tentara pada Thorik.

Menurut Yohanna, Kementerian PPPA akan terus mengawasi Thorik beserta keluarganya. Tak sampai disitu, bahkan Yohanna akan membentuk tim khusus untuk menyelidiki penganiyaan yang dilakukan oknum prajurit marinir.

“Saya akan kembali lagi dengan tim saya dari pemberdayaan perempuan dan anak. Itu tugas kami, karena ada deputi pertumbuhan anak dan perkembangan anak. Mereka berdua akan bertemu saya dan akan kaji ini,” ujarnya.(Mg4/jpnn)

JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Yohanna Yambise memastikan akan melaporkan penganiayaan yang menimpa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close