Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima TNI: Trimatra Terpadu Siaga Operasi!

Kamis, 14 Januari 2016 – 23:46 WIB
Panglima TNI: Trimatra Terpadu Siaga Operasi! - JPNN.COM
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberi pembekalan pada Rapat Koordinasi Operasi (Rakorops) dan Rapat Kerja Teknis Latihan (Rakernislat) TNI tahun 2016 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/1). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta prajuritnya agar meningkatkan semangat dan kepedulian terhadap kesiapan dan kesiapsiagaan operasi serta interoperbilitas Trimatra terpadu guna mewujudkan TNI yang solid, kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat. 

Lebih lanjut, Panglima TNI menyampaikan bahwa kesiapan dan kesiapsiagaan prajurit TNI dapat dilaksanakan melalui latihan pratugas maupun latihan-latihan dalam satuan.

“Kegiatan ini agar dilaksanakan sebagai sarana untuk berkoordinasi dan berkomunikasi antar angkatan dalam mendukung kebijakan TNI,” ujar Panglima TNI saat memberi pembekalan pada Rapat Koordinasi Operasi (Rakorops) dan Rapat Kerja Teknis Latihan (Rakernislat) TNI tahun 2016 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/1).

Panglima TNI berharap setiap personel TNI yang bertugas di bidang operasi, dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam latihan guna mencapai hasil yang optimal di daerah penugasan.

Rakorops dan Rakernislat TNI tahun 2016 ini mengangkat tema “Meningkatkan Kesiapsiagaan Operasional dan Interoperabilitas Trimatra Terpadu Guna Mewujudkan TNI Yang Solid, Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat.”

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G mengatakan Rakorops dan Rakernislat TNI ini berlangsung selama dua hari diikuti 99 personel TNI, terdiri dari Mabes TNI 30 orang, TNI AD 22 orang, TNI AL 27 orang dan TNI AU 20 orang.(fri/jpnn)

JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta prajuritnya agar meningkatkan semangat dan kepedulian terhadap kesiapan dan kesiapsiagaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close