Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Penerjun TNI yang Tersangkut di Atap Stadion GBK Akhirnya...

Minggu, 24 Januari 2016 – 19:53 WIB
Nasib Penerjun TNI yang Tersangkut di Atap Stadion GBK Akhirnya... - JPNN.COM
Seorang anggota TNI tersangkut di atap stadion saat pembukaan final Piala Presiden di GBK. FOTO: twitter

jpnn.com - BUKAN TNI namanya jika tidak bisa menyelamatkan diri saat menghadapi kondisi sulit. Seperti yang menimpa salah satu penerjun TNI yang tersangkut di atap Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Salah satu penerjun yang ikut meramaikan pembukaan laga final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang melawan Mitra Kukar itu akhirnya berhasil menyelamatkan diri. 

Ya, saat penerjun itu tersangkut di atap stadion dalam atraksi terjun payung, foto-foto kejadian itu pun langsung beredar di dunia maya. Netizen ramai-ramai mengunggah foto penerjun yang bergelantungan di atap. 

Salah satu yang mengunggah foto tersangkutnya penerjun itu adalah pemilik akun @hhaannii. “Ada satu parasut TNI nyangkut,” tulisnya. 

Namun, tak lama kemudian, @hhaannii kembali mengunggah video bagaimana penerjun itu menyelamatkan diri. Tampak dalam video itu penerjun memanjat besi-besi atap dan dibantu oleh anggota TNI yang lain. “Tapi sekarang (penerjun) sudah bisa dievakuasi,” ujarnya. (mas/jpnn)

BUKAN TNI namanya jika tidak bisa menyelamatkan diri saat menghadapi kondisi sulit. Seperti yang menimpa salah satu penerjun TNI yang tersangkut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close